Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand credibility dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand credibility dan brand prestige terhadap purchase intention melalui perceived quality pada smartphone Apple iPhone 6 di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Tjandra, Andrew Reinaldo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5643/42/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5643/42/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5643/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, lifestyle, dan product quality terhadap purchase decision pada Apple iPhone di Surabaya
    oleh: Pricilia, Cindy
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand credibility terhadap purchase intention melalui perceived quality dan perceived risk pada susu cair merek Greenfields di Surabaya
    oleh: Kurniawan, Ivan
    Terbitan: (2016)
  • Efek Brand Credibility Dan Brand Prestige Terhadap Purchase Intention: Suatu Penelitian Pada Merek Iphone
    oleh: Wicaksono, Radithya Citra
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Purchase Intention Smartphone Apple iPhone di Bandar Lampung
    oleh: DAVID SAPUTRA , 1421011049
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh brand awareness terhadap re-purchase intention melalui brand loyalty dan perceived quality pada Taxi Bluebird di Surabaya
    oleh: Singli, Frengky
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...