Analisis pengaruh experiential marketing dan customer satisfaction terhadap repurchase intention pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
Internet
http://repository.wima.ac.id/5472/43/ABSTRAK.pdfhttp://repository.wima.ac.id/5472/2/BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5472/3/BAB%202%20TINJAUAN%20KEPUSTAKAAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5472/4/BAB%203%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5472/6/BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5472/5/BAB%205%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5472/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5472/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |