Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh co-branding, brand eq...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh co-branding, brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference pada es krim merek Walls Buavita di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Narbertus, Maryany
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5417/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5417/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/5417/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand attitude, brand image, dan brand equity terhadap purchase decision melalui brand preference pada merek bolpen parker di Surabaya
    oleh: Ariyanto, Elvina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE SEBAGAI MEDIASI PADA MOBIL MEREK TOYOTA KIJANG INNOVA DI SURABAYA
    oleh: FENDY, .
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference sebagai mediasi pada mobil merek Toyota Kijang Innova di Surabaya
    oleh: Fendy,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND PREFERENCE PADA PRODUK PT. SUNLIFE FINANCIAL DI SURABAYA
    oleh: SANJAYA, EDWIN
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh country of origin terhadap purchase intention melalui brand equity pada produk Smartphone Xiaomi di Surabaya
    oleh: Setiawan, Bernadeth Vanesha
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...