Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas layanan dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan dan penanganan komplain terhadap kepuasan nasabah pada loyalitas nasabah bank bri di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Salay, Victor
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/5140/1/asbtrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/5140/1/asbtrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/5140/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG KERTAJAYA DI SURABAYA
    oleh: SALAY, VICTOR
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN , KREDIBILITAS DAN CITRA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BRI DI SURABAYA
    oleh: Merlita Sari, Indra Raquan
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KERELASIAN, KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KELUHAN, DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN, DAN LOYALITAS (Studi Pada Nasabah Bank BUMN di Jakarta)
    oleh: AGUS SALIM ; Promotor: Margono Setiawan. Ko-Promotor: Rofiaty dan Fatchur Rohman
  • PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN, TANGIBLE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SEMARANG PATTIMURA
    oleh: SOFIA, ELMA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, REPUTASI BANK, TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BII DI SURABAYA
    oleh: HARTONO, TJAHYA
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...