Pengaruh visual merchandising terhadap emosi positif pada pembelian tidak terencana konsumen wanita matahari department store di Surabaya dengan money availability sebagai moderator
Main Author: | Hartono, Melinda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/4818/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/4818/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/4818/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/4818/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/4818/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/4818/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/4818/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/4818/ |
Internet
http://repository.wima.ac.id/4818/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.wima.ac.id/4818/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4818/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4818/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4818/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4818/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4818/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4818/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |