Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh store atmospherics da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh store atmospherics dan in store promotion terhadap impulse buying konsumen di supermarket Bilka Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Winarno, Albert Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/4783/43/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/4783/43/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4783/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh store environment, perceived crowding dan time pressure terhadap impulse buying behavior pada supermarket bilka di Surabaya [CD-ROM]
    oleh: Lasmono, Melissa
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh price discount, bonus pack dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen Transmart Kalirungkut di Surabaya
    oleh: Wijaya, Michael
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Sales Promotion, dan Store Atmosphere terhadap Hedonic Shopping Motivation, dan Impulsive Buying Transmart Surabaya
    oleh: Hartanto, Christian Budi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh merchandise, promotion, store service, dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dalam belanja di Indomaret Surabaya
    oleh: Lukito, Jessica Amelia
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh fashion involvement dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi di SOGO Galaxy Mall Surabaya
    oleh: Sutanto, Andreas
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...