Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh CRM practices terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh CRM practices terhadap customer loyalty melalui customer experience dan customer satisfaction di Bank CIMB Niaga Syariah Gresik

Tersimpan di:
Main Author: Stephanie, Gunawan I.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/4030/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/4030/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/4030/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived quality dan trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction dan commitment pada Bank CIMB Niaga di Surabaya
    oleh: Santoso, Christine Febi
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
    Terbitan: (2013)
  • Faktor-faktor penentu customer experience dan pengaruhnya terhadap customer experience satisfaction dan customer emotion satisfaction dikaitkan dengan relationship quality dan customer loyalty di industri perbankan = Determinants of customer experience and its influence on customer experience satisfaction and customer emotion satisfaction associated with relationship quality and customer loyalty in the banking industry
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh customer experience terhadap loyalitas word of mouth dan customer satisfaction pada pengguna internet banking = The impact of customer experience to loyalty to word of mouth and customer satisfaction of internet banking users / Riris Kristina Angelia Simangunsong
    oleh: Simangunsong, Riris Kristina Angelia, author
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh <i> customer experience</i> terhadap <i> customer loyalty</i> melalui <i> customer satisfaction</i> dan <i> customer trust</i> pada pelanggan Bengkel Auto 2000 Di Surabaya
    oleh: Eka Prasetya
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...