Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh merchandise,...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh merchandise, promotion, store service, dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dalam belanja di Indomaret Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Lukito, Jessica Amelia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3950/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3950/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3950/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh service, store atmosphere, convenience, merchandising, satisfaction, dan commitment terhadap loyalitas konsumen Mango Tunjungan Plaza
    oleh: Gozali, Cecilia
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh merchandise, store atmosphere, dan service dalam pemilihan format toko pada toko pakaian Polo di Surabaya
    oleh: Christhie, Devilia Melina
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh store atmospherics dan in store promotion terhadap impulse buying konsumen di supermarket Bilka Surabaya
    oleh: Winarno, Albert Putra
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, IN STORE PROMOTION DAN VISUAL MERCHANDISE TERHADAP POSITIVE EMOTION DAN IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Apotek Kimia Farma di Banjarmasin, Banjarbaru, Pelaihari dan Kandangan)
    oleh: RISA AMELIA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh variabel shopping attitude ,shopping frequency , brand loyalty, store loyalty, perceived store price dan store distance terhadap sikap konsumen saat menghadapi stockout di Indomaret Surabaya
    oleh: Chandra, Cynthia Prasetyo
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...