Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Persepsi mahasiswa terhadap mu...
  • Lokasi
Cover Image

Persepsi mahasiswa terhadap multi level marketing dan pengambilan keputusan untuk bergabung sebagai anggota

Tersimpan di:
Main Author: Jordan, Efron El
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Psychology
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3484/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3484/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/3484/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Persepsi Konsumen dan Motivasi Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Untuk Bergabung Sebagai Anggota Dalam Bisnis Multi-Level Marketing
    oleh: Kridani, Muhammad Shidiq
    Terbitan: (2020)
  • Analisa persepsi budaya organisasi Amway dengan sistem network 21 ditinjau dari kepemimpinan dan pengambilan keputusan anggota pada tingkat platinum
    oleh: Wangania, Laurensius Marcel Anthoijs
    Terbitan: (2006)
  • Proses Pengambilan Keputusan Remaja Perempuan untuk Bergabung dengan Komunitas Crust Punk
    oleh: Mayasari, IkaPutri
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PRODUK, TEMPAT DAN PENGHASILAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BERGABUNG DENGAN MULTI LEVEL MARKETING (MLM) TIANSHI JEMBER
    oleh: Catur Supriatin
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh motivasi persepsi dan belajar terhadap pengambilan keputusan konsumen untuk menjadi anggota Multi Level Marketing [MLM] Kangsen Kenko Indonesia di Surabaya
    oleh: Lee, Raymond L. [Jr]
    Terbitan: (2003)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...