Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand awareness terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand awareness terhadap re-purchase intention melalui brand loyalty dan perceived quality pada Taxi Bluebird di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Singli, Frengky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3397/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3397/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3397/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand loyalty pada produk Samsung Galaxy di Surabaya
    oleh: Rachmawati, Fitri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap repurchase intention melalui brand equity pada produk mie instan Indomie di Surabaya
    oleh: Stefanus, Henry
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY, ADVERTISING PERSUASION, BRAND AWARNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY PADA PEMBELI MOBIL TOYOTA AVANSA DI SURABAYA
    oleh: SAPUTRA, DANIEL SETIAWAN
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh attitude toward advertisement terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand awareness pada Mobil Toyota Agya di Surabaya
    oleh: Mandala, Fransiskus Xaverius Satya
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand awareness, brand image, dan perceived quality terhadap repurchase intention melalui brand loyalty pada penumpang pesawat Citilink di kota Surabaya
    oleh: Ervikasari, Valentina Feby
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...