Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh iklan terhadap purcha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh iklan terhadap purchase intention pada moriku dengan motivasi utilitarian sebagai moderator

Tersimpan di:
Main Author: Zebua, Brany Esterina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/17/brany_abstrak%20rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/14/brany_BAB%202rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/15/brany_BAB%205rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/17/brany_abstrak%20rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/14/brany_BAB%202rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/15/brany_BAB%205rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33955/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived relevance, interactivity, dan informativeness terhadap purchase intention melalui performance expectancy pada social media advertising moriku
    oleh: Budi, Christian
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh health consciousness dan food safety concern terhadap purchase intention melalui customer attitude toward organic food pada konsumen moriku
    oleh: Lela, Gabriella Nathaly
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention dengan variabel perceived quality sebagai variabel mediasi
    oleh: Tunggal, Julio Abraham
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh content post terhadap online engagement dengan media sosial sebagai variabel moderating studi pada akun Instagram @ka2n.official
    oleh: Sanjaya, Elizabeth Helena
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh social identity, social influence, dan perceived value terhadap purchase intention pada laundry 3Cious
    oleh: Ekklesi, Febby Gracea
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...