Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh store enviro...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh store environment terhadap impulse buying konsumen the executive Tunjungan Plaza dengan mood sebagai mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Willyanto, Richard
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3375/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3375/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3375/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh store enviroment, shopping enjoyment tendency dan impulse buying tendency terhadap impulse buying melalui urge to purchase pada konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Putri, Angela Patrisia Delfiani
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Self-Esteem, Impulsivity, TV/Media, dan Social Desirability terhadap Impulse Buying Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza
    oleh: Rachmad, Gary
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh shopping enjoyment tendency dan situational factors dengan mediasi positive emotion terhadap impulse buying di miniso Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Angelia, Maria
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh stimuli eksternal dan stimuli internal terhadap impulse buying di Zara store Plaza Tunjungan Surabaya
    oleh: Tanuwidjaja, David Edward
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap urge to buy impulsively dan impulse buying pada Zara store di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Tania, Cynthia
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...