Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perencanaan toko, mer...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perencanaan toko, merchandising, komunikasi visual dan faktor sosial terhadap impulse buying behavior Konsumen Hypermart di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Lelaona, Yohanes Edward
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3371/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3371/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3371/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh consumers excitement, consumers esteem dan impulse buying intention terhadap impulse buying behavior pada konsumen hypermart Ciputra World Surabaya
    oleh: Wijoyo, Deviana
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh personal factors dan in-store factors terhadap urge to buy impulsively dan impulse buying behaviour di Hypermart
    oleh: Lazuardi, Edward
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Visual Merchandising, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Impulse Buying Behavior (Studi Pada Konsumen Miniso Malang)
    oleh: Putra, Rafly Agamsyah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Merchandising dan Atmosfer Toko terhadap Impulse Buying yang Dimediasikan oleh Shopping Enjoyment di Matahari Supermall Surabaya
    oleh: Handoyo, Ivan Agustinus
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh lingkungan toko terhadap impulse buying behavior melalui impulse buying tendency di The Executive Surabaya
    oleh: Erisca, Natalia
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...