Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh country of origin ima...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh country of origin image terhadap brand equity melalui brand knowledge dan brand image produk pakaian Nike di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Hermawan, Alda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3366/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3366/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3366/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image terhadap brand equity melalui brand satisfaction dan brand trust android Samsung di Surabaya [CD-ROM]
    oleh: Budiono, Pieter
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh country of origin terhadap purchase intention melalui brand equity pada produk Smartphone Xiaomi di Surabaya
    oleh: Setiawan, Bernadeth Vanesha
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Brand Equity Melalui Mediasi Elemen Brand Associations, Brand Loyalty dan Brand Awareness Pada Air Conditioner (AC) Merek LG di Surabaya
    oleh: Haryanto, Ivana
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand awareness, brand image terhadap brand equity melalui brand loyalty pada Fipper Slipper di Surabaya
    oleh: Putri, Hasinta Mariska
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand equity pada pengguna Smartfren Andromax di Surabaya
    oleh: Kurniawan, Mario Aditya
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...