Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh service quality terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh service quality terhadap customer loyalty melalui brand equity dan customer satisfaction pada maskapai penerbangan Air Asia di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: David, Alfonsus Liguori
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3346/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3346/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3346/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh service quality dan perceived value terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Dendy, Cynthia Anggraini
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh service quality, service innovation, dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Permana, Steven
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image, perceived value, dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada penumpang maskapai citilink di surabaya
    oleh: Suwito, Felix Kurniawan
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh e-Customer Relationship Management terhadap e-Loyalty melalui e-Satisfaction sebagai variabel perantara pada maskapai penerbangan low cost carrier : studi pada pelanggan maskapai AirAsia = The influence of e-Customer Relationship Management towards e-Loyalty through e-Satisfaction as mediating variable on low cost airlines : study on AirAsia's customers
    Terbitan: (2013)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...