Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh social media marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention line up product saywich dari Doure

Tersimpan di:
Main Author: Prasetya, Agnes Devita Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/20/agnes_Abstrak.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/16/agnes_BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/22/agnes_LAMPIRAN..pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/20/agnes_Abstrak.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/16/agnes_BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/22/agnes_LAMPIRAN..pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33332/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh food quality, perceived value dan price fairness terhadap purchase intention di Doure
    oleh: Tandana, Michelle
    Terbitan: (2023)
  • Uji beda pengaruh promosi penjualan price discount dan bonus pack terhadap purchase intention produk Doure
    oleh: Soeradih, Christina
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh perceived relevance, interactivity, dan informativeness terhadap purchase intention melalui performance expectancy pada social media advertising moriku
    oleh: Budi, Christian
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh price perception, appearence perception, dan perceived value terhadap brand preference pada produk Doure
    oleh: Kuntjoro, Felicia Josephine
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh iklan terhadap purchase intention pada moriku dengan motivasi utilitarian sebagai moderator
    oleh: Zebua, Brany Esterina
    Terbitan: (2023)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...