Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas layanan terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pengguna XL center di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Goldwin, Frandy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/3320/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/3320/1/abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/2/bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/3/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/4/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/5/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/6/bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/3320/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan, harga, dan lingkungan fisik terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Taberu Ramen di Surabaya
    oleh: Ayuningtyas, Chinthia Anindya Putri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PADA PENGGUNA TELKOMSEL SIMPATI DI SURABAYA
    oleh: DEWANGGA, ARISTYA RAHADIYAN
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PADA PENGGUNA SMARTPHONE BLACKBERRY DI SURABAYA
    oleh: AZIZ, SAIFUL
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas layanan, citra merek, atmosfer, terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Salon Johnny Andrean Tunjungan Plaza di Surabaya
    oleh: Limanjaya, Randy Rahadian
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata di Kota Semarang)
    oleh: Dara, RR. Faradila Tiana
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...