Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh social media marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh social media marketing terhadap brand equity shopee dan tokopedia pada followers instagram @shopee_id dan @tokopedia

Tersimpan di:
Main Author: Linaksita, Valerie Eva
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/15/ABSTRAK%20valerie.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/15/ABSTRAK%20valerie.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32904/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh content marketing pada instagram @shopee_id terhadap customer engagement
    oleh: Waringin, R. Andrian Edi Rumpoko
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh promosi konten instagram @shopeefood_id terhadap brand awareness Shopee pada followers Shopee Food
    oleh: Panjaitan, Melva Renata Margaretha
    Terbitan: (2022)
  • Aktivitas content creator akun instagram @golfgrahafamili dan @weddingatgraha dalam komunikasi pemasaran di Golf Graha Famili Surabaya
    oleh: Linaksita, Valerie Eva
    Terbitan: (2022)
  • Analisis isi komparatif strategi promosi e-commerce Shopee dan Tokopedia melalui media sosial instagram
    oleh: Subagyo, Precia Gabrielle Anne
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENTPADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kuantitatif Pada Akun Twitter @ShopeeID)
    oleh: Yunita, Yunita, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...