Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh content marketing pad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh content marketing pada instagram @shopee_id terhadap customer engagement

Tersimpan di:
Main Author: Waringin, R. Andrian Edi Rumpoko
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/14/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/1/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/14/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/1/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32876/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh social media marketing terhadap brand equity shopee dan tokopedia pada followers instagram @shopee_id dan @tokopedia
    oleh: Linaksita, Valerie Eva
    Terbitan: (2022)
  • Peran desain grafis dalam proses produksi konten instagram akun @ladanglima.id
    oleh: Waringin, R. Andrian Edi Rumpoko
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENTPADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kuantitatif Pada Akun Twitter @ShopeeID)
    oleh: Yunita, Yunita, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Content Marketing Shopee Live terhadap Customer Engagement
    oleh: Ratanattaya Jaya Mangalani, Wiranti
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh promosi konten instagram @shopeefood_id terhadap brand awareness Shopee pada followers Shopee Food
    oleh: Panjaitan, Melva Renata Margaretha
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...