Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh promosi penjualan dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh promosi penjualan dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian online di Shopee

Tersimpan di:
Main Author: Romadhoni, Dian Risky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Faculty of Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32796/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Promosi Penjualan Berbasis Internet, Pengalaman Konsumen Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Daring Pada Shopee
    oleh: Endah Suryaningtias, Sekar
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PENGGUNA SITUS SHOPEE
    oleh: Heni, Devi Anugrah; Universitas Islam Batik Surakarta, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI ONLINE, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE SHOP SHOPEE
    oleh: PRATIWI, DITA APRILIA NUR
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (SURVEY PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: ABDURROHMAN, SUSATIO HUDAN
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Pengguna Shopee di Desa Kemuning Kabupaten Tangerang)
    oleh: Amini, Aisah
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...