Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand identity Ms Glo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand identity Ms Glow terhadap brand image Ms Glow pada seller Ms Glow

Tersimpan di:
Main Author: Maharta, Jeaneva Ellya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran penulis naskah berita dalam program breaking news pada Jawa Pos TV Surabaya
    oleh: Maharta, Jeaneva Ellya
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh penggunaan Babe Cabita dan Marshel Widianto sebagai celebrity endorser dalam iklan #semuajugabisa terhadap brand image MS Glow for Men pada followers @MSGlowforMen
    oleh: Christina, Margaretha
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh terpaan iklan Scarlett versi “Acne To Glow Mini Series” di instagram terhadap keputusan pembelian followers instagram @scarlett_whitening
    oleh: Santoso, Viora Nathalia
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision MS Glow di Indonesia
    oleh: Paramitha, Miranda Pradnya
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Variety Seeking, Brand Image Dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare Ms Glow Sumbawa)
    oleh: Saputri, Lyla Anattasya, et al.
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...