Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penilaian kualitas pelayanan '...
  • Lokasi
Cover Image

Penilaian kualitas pelayanan 'Searah' coffee shop menggunakan metode servqual dan kano

Tersimpan di:
Main Author: Aditya, Charly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Engineering
Industrial Engineering
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/17/ABSTRAK%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/4/BAB%203..pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/17/ABSTRAK%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/4/BAB%203..pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PENCUCIAN MOBIL DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE SERVQUAL, KANO, DAN AHP DI PADDOCK GRESIK
    oleh: SUMARYONO, .
    Terbitan: (2014)
  • Laporan studi literatur pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ride hailing
    oleh: Aditya, Charly
    Terbitan: (2021)
  • MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI LAUNDRY THOYYIBA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
    oleh: Jamily, Muhammad Harisuddin
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN UJI LABORATORIUM LINGKUNGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: UPT Laboratorium Uji Kualitas Lingkungan, Gresik)
    oleh: ROSYIKNA, USFA
    Terbitan: (2019)
  • INTEGRASI SERVQUAL DAN KANO MODEL KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH IBNU SINA GRESIK
    oleh: Arif, Yogi Yusron
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...