Penilaian kualitas pelayanan 'Searah' coffee shop menggunakan metode servqual dan kano
Internet
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/17/ABSTRAK%20CHARLY.pdfhttp://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/4/BAB%203..pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31079/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |