Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis kepuasan pelanggan te...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis kepuasan pelanggan terhadap usaha minuman kekinian (studi kasus di Segaar Thai Tea Mejayan)

Tersimpan di:
Main Author: Satriabuana, Panji Andy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Faculty of Engineering
Industrial Engineering
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/5/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/6/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/7/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/8/BAB%206.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/5/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/6/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/7/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/8/BAB%206.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/9/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30905/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Minat Beli Ulang (Studi Kasus: Minuman Kekinian Dum-Dum Thai Tea di Kota Pontianak)
    oleh: B1021141047, annisa hasanuddin
    Terbitan: (2019)
  • Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada CV Utama Crist Supplier)
    oleh: Ebit, Montianus
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta)
    oleh: Rapita, Rani, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus: Filling Station PT. Samator Gas Industri Cabang Gresik)
    oleh: HARJONO, HARJONO
    Terbitan: (2015)
  • KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS JNE CABANG GRESIK)
    oleh: Mohammad, Alvisy
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...