Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Mendapatkan word of mouth in s...
  • Lokasi
Cover Image

Mendapatkan word of mouth in social media dan loyalitas dengan digital customer experience

Tersimpan di:
Main Author: Sulistyo, Andy Pratama
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: UNMER Malang , 2020
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29280/1/1-Mendapatkan_word_of_mouth_.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29280/2/1-R1%262-Mendapatkan_word_of_mouth_.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29280/3/1-Mendapatkan_word_of_mouth_Hasil%20Cek%20Similarity.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29280/
https://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/about/editorialPolicies#focusAndScope
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29280/1/1-Mendapatkan_word_of_mouth_.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29280/2/1-R1%262-Mendapatkan_word_of_mouth_.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29280/3/1-Mendapatkan_word_of_mouth_Hasil%20Cek%20Similarity.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29280/
https://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jbm/about/editorialPolicies#focusAndScope

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Word Of Mouth Dan Kesadaran Merek Yang Memengaruhi Niat Membeli Produk Di Cafe Italo Gelato
    oleh: Philbert, Aaron
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, dan word of mouth terhadap minat beli konsumen pada produk Psycone di Surabaya
    oleh: Montana, Jonathan
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Hubungan masyarakat terhadap Kesadaran Merek yang Mempengaruhi Niat Beli Pelanggan Qlapa di Jakarta
    oleh: Anggriani, Meta
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN ENTREPRENEUERSHIP DENGAN KREATIVITAS BERWIRAUSAHA PADA USAHA MIKRO KECIL DI KOTA SURAKARTA
    oleh: Susanti, Roosdiana
    Terbitan: (2020)
  • Komunikasi Word of Mouth dan Keputusan Pembelian Produk Batik Bangkalan
    oleh: Ilham Adji Putra Pratama, Ilham
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...