Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived price dan p...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived price dan perceived quality terhadap minat beli Pros Cube

Tersimpan di:
Main Author: Kusuma, Ferdinand Ricky Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/15/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/16/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/15/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/16/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28399/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh desain kemasan, harga, dan kesadaran kesehatan terhadap minat beli pada Pros Indonesia
    oleh: Tampi, Stony Wicaksono
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh perceived price dan perceived quality terhadap purchase intention pada jasa laundry sepatu 3cious di Surabaya
    oleh: Syifa, Amada Wardanis
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada Milky Malty
    oleh: Pranata, Darmadi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh citra merek terhadap minat beli melalui kepercayaan merek pada produk pros
    oleh: Hendrata, Reyner
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh food quality, perceived value dan price fairness terhadap purchase intention di Doure
    oleh: Tandana, Michelle
    Terbitan: (2023)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...