Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Laporan studi literatur pengar...
  • Lokasi
Cover Image

Laporan studi literatur pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ride hailing

Tersimpan di:
Main Author: Aditya, Charly
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Engineering , 2021
Subjects:
Engineering
Industrial Engineering
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/1/NEW%20ABSTRAK%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/2/NEW%20BAB%201%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/3/NEW%20BAB%202%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/4/NEW%20BAB%203%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/5/NEW%20BAB%204%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/6/NEW%20BAB%205%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/7/NEW%20LAMPIRAN%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/1/NEW%20ABSTRAK%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/2/NEW%20BAB%201%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/3/NEW%20BAB%202%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/4/NEW%20BAB%203%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/5/NEW%20BAB%204%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/6/NEW%20BAB%205%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/7/NEW%20LAMPIRAN%20CHARLY.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27870/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (STUDI KASUS JNE CABANG GRESIK)
    oleh: Mohammad, Alvisy
    Terbitan: (2020)
  • Penilaian kualitas pelayanan 'Searah' coffee shop menggunakan metode servqual dan kano
    oleh: Aditya, Charly
    Terbitan: (2022)
  • Laporan studi literatur atribut-atribut kualitas layanan yang menjadi prioritas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di industri perhotelan
    oleh: Amonius A.T., .
    Terbitan: (2021)
  • Laporan studi literatur analisis kualitas pelayanan pada tiga layanan jasa berbeda
    oleh: Tedisyah, Riki Tradisela
    Terbitan: (2021)
  • Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada CV Utama Crist Supplier)
    oleh: Ebit, Montianus
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...