Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh event flash sale bula...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh event flash sale bulanan Shopee terhadap brand awareness aplikasi Shopee pada pria pengguna e-commerce

Tersimpan di:
Main Author: Chiorsya, Roxy Millenium
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/21/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/16/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/21/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/16/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27727/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran content creator pada Instagram @micropod.id dan Tiktok@micropod.teaser
    oleh: Chiorsya, Roxy Millenium
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh promosi konten instagram @shopeefood_id terhadap brand awareness Shopee pada followers Shopee Food
    oleh: Panjaitan, Melva Renata Margaretha
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying (Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang)
    oleh: Fahreza, Fiqih Probo, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh penggunaan Blackpink sebgai celebrity endorser Shopee terhadap Brand Image Shopee pada remaja Surabaya
    oleh: Pratama, Excel
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAKARTA)
    oleh: RAHMI, MEUTHIA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...