Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived product qua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada Milky Malty

Tersimpan di:
Main Author: Pranata, Darmadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27666/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Uji beda pengaruh penggunaan saluran distribusi offline dan online terhadap minat beli produk Milky Malty
    oleh: Yang, Neillen
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen "The Historica"
    oleh: Kurniawan, Calvin
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh perceived price dan perceived quality terhadap minat beli Pros Cube
    oleh: Kusuma, Ferdinand Ricky Adi
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh promosi online platform Instagram dan desain pada kemasan terhadap minat pembelian fusion sorbet ghiaccio di kota Surabaya
    oleh: Julian, Bryant
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli pada aromaloka
    oleh: Williem, .
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...