Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh persepsi harga, atrib...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh persepsi harga, atribut produk, kesan kualitas dan citra merek terhadap keputusan perpindahan merek pada shampoo Sunsilk di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Nugroho, Jessica
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Financial Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/2546/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/7/Bab%206.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/2546/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/7/Bab%206.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/2546/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NON-PENGGUNA SHAMPO SUNSILK DI SURABAYA
    oleh: WARDANA, ANGGI
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK BLACK SHINE MELALUI PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Lestari, Ovy Dwi Putri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX DI SURABAYA
    oleh: NUGROHO, ALFIAN
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian shampoo sunsilk black shine melalui persepsi kualitas sebagai variabel intervening
    oleh: Ovy Dwi Putri Lestari
    Terbitan: (2016)
  • Studi komparatif kualitas produk antara shampoo anti ketombe Clear dan shampoo anti ketombe Sunsilk di Surabaya
    oleh: Agustino, Deddy
    Terbitan: (2000)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...