Pengaruh brand image, brand personality dan brand love terhadap word of mouth dalam minat pembelian pada J.CO Donuts & Coffee di Surabaya
Internet
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/61/ABSTRAK.pdfhttp://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/55/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/4/Bab%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/5/Bab%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/6/Bab%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/62/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/63/Lampiran.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |