Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image, brand pe...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image, brand personality dan brand love terhadap word of mouth dalam minat pembelian pada J.CO Donuts & Coffee di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Fanny Natalia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/61/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/55/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/4/Bab%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/5/Bab%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/6/Bab%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/62/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/63/Lampiran.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/61/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/55/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/4/Bab%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/5/Bab%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/6/Bab%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/62/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/63/Lampiran.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J.CO DONUTS & COFFEE PARAGON SEMARANG
    oleh: Sari, Putri Yu’tika
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Word of Mouth, Brand Image dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk J.CO Donuts & Coffee di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan
    oleh: Arifudin, Moh.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, VALUE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE DI KOTA MALANG
    oleh: ERLITA PUSPITA RINI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFE di BIP (BANDUNG INDAH PLAZA)
    oleh: Tubagus Rizky Gustianu HS, 104010325
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk J.Co Donuts & Coffee
    oleh: Rachmadani Putri Widiantoro
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...