Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh sales promotion dan w...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh sales promotion dan web quality terhadap impulsive buying behavior melalui brand awareness pada produk skincare di aplikasi SOCO by Sociolla di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Giovani, Jacklyn
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/1/abstrak.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/2/bab%201_hal%2015-25.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/3/bab%202_hal%2026-44.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/4/bab%203_hal%2045-55.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/5/bab%204_hal%2056-78.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/6/bab%205_hal%2079-87.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/7/lampiran.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/1/abstrak.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/2/bab%201_hal%2015-25.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/3/bab%202_hal%2026-44.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/4/bab%203_hal%2045-55.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/5/bab%204_hal%2056-78.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/6/bab%205_hal%2079-87.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/7/lampiran.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24584/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh store atmosphere dan promotion tools terhadap buying decision melalui brand image pada Sociolla di Surabaya
    oleh: Felita, Pamelia
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pengguna Aplikasi Soco By Sociolla Di Jakarta)
    oleh: Wardhani, Resita Kusuma, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh E-service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Survei Pada Pengguna Aplikasi SOCO by Sociolla di Kota Jakarta)
    oleh: Wardhani, Resita Kusuma
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh social media advertising content dan social media sales promotion content di instagram terhadap behavioural intention melalui functional brand image pada produk Skincare Scarlett di kota Surabaya
    oleh: Baluk, Vercely Melania
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh lingkungan toko terhadap impulse buying behavior melalui impulse buying tendency di The Executive Surabaya
    oleh: Erisca, Natalia
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...