Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Laporan studi literatur analis...
  • Lokasi
Cover Image

Laporan studi literatur analisis kualitas pelayanan pada tiga layanan jasa berbeda

Tersimpan di:
Main Author: Tedisyah, Riki Tradisela
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Engineering , 2021
Subjects:
Engineering
Industrial Engineering
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24577/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Laporan studi literatur penerapan Value Stream Mapping (VSM) pada tiga sektor industri : manufaktur, jasa dan pengolahan makanan
    oleh: Widijono, Michael Andreanus
    Terbitan: (2021)
  • Laporan studi literatur pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ride hailing
    oleh: Aditya, Charly
    Terbitan: (2021)
  • Laporan studi literatur implementasi pendekatan lean pada industri jasa
    oleh: Juanda, Tobias Hansel
    Terbitan: (2021)
  • Laporan studi literatur atribut-atribut kualitas layanan yang menjadi prioritas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di industri perhotelan
    oleh: Amonius A.T., .
    Terbitan: (2021)
  • Laporan studi literatur permasalahan implementasi pengukuran kinerja menggunakan BSC di tiga sektor yang berbeda
    oleh: Dompas, Steven Kurniawan
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...