Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perbedaan pengambilan keputusa...
  • Lokasi
Cover Image

Perbedaan pengambilan keputusan pada generasi y dan z dalam membeli produk fashion yang menggunakan celebrity endorser

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Levina Marva
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Psychology
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/42/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/4/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/42/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/4/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23923/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TERHADAP CELEBRITY ENDORSER FASHION DAN MOTIVASI MEMBELI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINE SHOP PADA MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: Purwaningsih, Dewi
    Terbitan: (2018)
  • KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK FASHION DI KALANGAN MAHASISWA
    oleh: Nilasari, Desi
    Terbitan: (2012)
  • KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL MUSLIM DALAM MEMBELI PRODUK KOSMETIK HALAL: ANALISIS FAKTOR LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI
    oleh: Aliya Nabila Azzahra, -
    Terbitan: (2022)
  • PERBEDAAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PERENCANAAN KARIR PADA REMAJA SMU YANG BERDOMISILI DI DESA DAN DI KOTA
    oleh: BRAMANTYA, HUDA
    Terbitan: (1999)
  • Hubungan Antara Persepsi Terhadap Celebrity Endorser Pada Media Sosial Instagram Dan Kecenderungan Pembelian Kompulsif Online Pada Remaja
    oleh: Heningtyas, Padmalita, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...