Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh variabel technology a...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh variabel technology acceptanced model dan risk terhadap niat untuk membeli secara Online pada Disctarra online

Tersimpan di:
Main Author: Hartanto, Edwin Ade
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/2360/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/2360/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/2360/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh variabel technology acceptanced model dan risk terhadap niat untuk membeli secara online pada Disctarra online [CD-ROM]
    oleh: Rinehart, Martin L.
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh motivasi, manfaat, risiko, dan pengalaman berbelanja terhadap niat membeli ulang produk fashion secara online melalui niat mencari informasi pada facebook
    oleh: Wen, Caroline
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE
    oleh: ALLIYASIH, FARASHANTY
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Persepsi Nilai, Persepsi Kualitas dan Citra Merk Terhadap Niat Membeli Sepeda Motor Kawasaki Ninja di Surabaya
    oleh: Ananda, Machfrida Putra
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh variabel cognitive based trust dan affective based trust terhadap niat beli melalui perceived risk konsumen pada website retailer
    oleh: Saputra, Lanvin Ferius
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...