Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Membangun Strategi Pemasaran U...
  • Lokasi
Cover Image

Membangun Strategi Pemasaran UMKM Kuliner Kajian Fenomenologi Angkringan di Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Sancoko, Aldo Hardi, Rahmawati, Veronika
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Unika Musi Charitas Palembang , 2019
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.wima.ac.id/23523/1/1-Membangun_strategi-.pdf
http://repository.wima.ac.id/23523/2/1-R1%262-Membangun_strategi_.pdf
http://repository.wima.ac.id/23523/3/1-Membangun_strategi-Hasil%20Cek%20Similarity.pdf
http://repository.wima.ac.id/23523/
http://ojs.ukmc.ac.id/index.php/JKB/article/view/579
http://dx.doi.org/10.32524/jkb.v17i2.579
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/23523/1/1-Membangun_strategi-.pdf
http://repository.wima.ac.id/23523/2/1-R1%262-Membangun_strategi_.pdf
http://repository.wima.ac.id/23523/3/1-Membangun_strategi-Hasil%20Cek%20Similarity.pdf
http://repository.wima.ac.id/23523/
http://ojs.ukmc.ac.id/index.php/JKB/article/view/579
http://dx.doi.org/10.32524/jkb.v17i2.579

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ephemeral Content dan E- WOM terhadap Purchase Intention Millenial Customers pada UMKM Industri Kuliner di Surabaya
    oleh: Mettan, Santho Vlennery, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Membangun brand equity: kajian fenomenologi bisnis cafĂ© di Surabaya
    oleh: Sancoko, Aldo Hardi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA UMKM KULINER DI TANAH MAS SEMARANG
    oleh: Wibowo, Marsha
    Terbitan: (2021)
  • PEREMPUAN BERWIRAUSAHA: INOVASI, PENGAKUAN KEMAMPUAN PELUANG DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM DI DKI JAKARTA
    oleh: Mahmudah, Siti, et al.
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS USAHA MAKANAN DAN MINUMAN PADA DEPOT TIME TO EAT SURABAYA
    oleh: Sancoko, Aldo Hardi
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...