Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh corporate image dan s...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh corporate image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada atlas sports club Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Gea, Kasih Setia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/23045/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/35/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/36/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/23045/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/35/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/36/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/23045/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Atlas Sports Club di Surabaya
    oleh: Fernando, Nando
    Terbitan: (2020)
  • Analisa pengaruh price, service quality, dan corporate image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening konsumen Ipo Korean Cafe dan Restaurant Surabaya
    oleh: FLORENCIA TJANDRA SIA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh corporate image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di Hotel Harris Surabaya
    oleh: Tawas, Yohanes Junior
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, dan Corporate Image Terhadap Loyalty (Studi pada Nasabah BRI Unit Sawojajar Malang)
    oleh: Sari, Betria Fatra, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...