Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh product quality, serv...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh product quality, service quality, dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pengguna smartphone OPPO di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sunur, Martinus Maximillian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/22892/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/22892/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22892/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh product quality dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer trust pada pengguna provider internet First Media di Surabaya
    oleh: Steven, .
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer trust dan purchase intention pada produk smartphone OPPO di Surabaya
    oleh: Sugirno, Malvin Hendrawan
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH COMPANY IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI KOTA SURABAYA
    oleh: Toehartono, Yohanes, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh e-service quality, customer e- satisfaction dan customer value terhadap customer e-loyalty dimoderasi oleh brand image melalui e-crm quality sebagai variabel intervening pada pengguna grabfood di Surabaya
    oleh: Haryawan, Yesika Angelina
    Terbitan: (2020)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...