Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh dimensi kualitas laya...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap niat pembelian kembali melalui kepuasan pelanggan pada pengunjung POP Hotel di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Santoso, Yeremia Calvin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/22689/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/22689/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22689/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN SOLARIA DI SURABAYA
    oleh: ADIXIO, RIKO FIRMAWAN
    Terbitan: (2013)
  • PERAN VARIABEL EMOSI PENILAIAN, KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA PELANGGAN KFC DI SURABAYA
    oleh: PUTRI, ROUDLOTUL JANNAH NOVINANA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kenyamanan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Transportasi Online Gojek Di Surabaya
    oleh: Prasetiyo, Prasetiyo
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas sistem, kualitas layanan, dan kualitas informasi terhadap niat belanja kembali melalui kepercayaan konsumen pada aplikasi Lazada di Surabaya
    oleh: Budilarto, Marcellino
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI KARTINI RESTORAN SURABAYA PLAZA HOTEL
    oleh: PANTJAWATI, JUNIAR
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...