Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh brand love, brand ima...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand love, brand image, dan perceived value pada customer loyalty dan word of mouth pada pengguna smartwatch xiaomi di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Anggono, Daniel Kevin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/21127/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/12/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/13/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/21127/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/12/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/13/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/21127/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh customer satisfaction dan brand image terhadap word of mouth melalui customer loyalty pada handphone Xiaomi di Surabaya
    oleh: Sitorus, Rican Clinton
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap customer satisfaction melalui perceived quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya
    oleh: Ryan, Kevin
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand self expressive terhadap positive word-of- mouth dan brand loyalty melalui brand love pada pengguna iphone di Surabaya
    oleh: Tanjung, Teddy
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Perceived Value, Perceived Enjoyment terhadap Customer Satisfaction dan Word of Mouth pada Pengguna Shopee di Surabaya
    oleh: Lianna, Felita Octora
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Top Noodle House Express di Surabaya
    oleh: Giovanni, Joshua
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...