Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand awareness, bran...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand awareness, brand image terhadap brand equity melalui brand loyalty pada Fipper Slipper di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Putri, Hasinta Mariska
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/20974/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/20974/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20974/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand equity pada pengguna Smartfren Andromax di Surabaya
    oleh: Kurniawan, Mario Aditya
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand loyalty terhadap brand equity pada pelanggan kartu prabayar simpati di Surabaya
    oleh: Setiawan, Timothy Hustton
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand image, product quality dan price perception terhadap purchase decision pada sandal Fipper di Surabaya
    oleh: Budianto, Zerlina Yolanda
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada rolag kopi di Surabaya
    oleh: Hermawan, Ade Agung
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk minuman Good Day di Surabaya
    oleh: Pradhana, Septiano Bintang
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...