Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh experiential marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Restoran OJJU Tunjungan Plaza di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sugianto, Samuel Alfano
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/20907/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/9/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/20907/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/9/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20907/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap Customer loyalty melalui customer satisfaction pada restoran Pizza Hut di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Kurniawan, Juwita Yuliana
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada The People's Cafe Tunjungan Plaza di Surabaya
    oleh: Fransisca, .
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing, service quality dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Sushi Tei di Surabaya
    oleh: Darmawan, Rahmad
    Terbitan: (2020)
  • Analisa pengaruh product quality, service quality, price, situational factors, dan personal factors terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran 'X' di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: DITA YULIANI SANGKAI, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh price dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada restoran Chubo-Chubo di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Wibowo, Ardianto
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...