Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh experiential marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction Kafe Excelso di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Bobby Gusti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/20886/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/6/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/20886/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/6/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20886/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada Richesse Factory Surabaya
    oleh: Venesalie, Vanessa
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui brand image pada restoran Yoshinoya di Surabaya
    oleh: Basar, Yonathan Teras
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh sales promotion dan brand image terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada pengguna OVO Surabaya
    oleh: Setiawan, Tony
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Restoran OJJU Tunjungan Plaza di Surabaya
    oleh: Sugianto, Samuel Alfano
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh experiential marketing, service quality dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Sushi Tei di Surabaya
    oleh: Darmawan, Rahmad
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...