Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh faktor-faktor online...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh faktor-faktor online customer experience terhadap repurchase intention melalui satisfaction pengguna tiket.com Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sean, Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/20842/40/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/41/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/42/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/43/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/44/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/45/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/47/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/20842/40/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/41/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/42/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/43/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/44/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/45/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/47/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20842/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MOBILE APPLICATION TIKET.COM PADA WISATAWAN DOMESTIK DI BALI
    oleh: Wijayanti, Ni Putu Evi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Situs Travel Online Tiket.com (Studi Pada Pengguna Tiket.com Di Kota Malang)
    oleh: NUR FRASTIWI ; Dian Ari Nugroho, SE., MM., CMA
  • Pengaruh website image, online routine, website knowledge, dan innovativeness terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction konsumen Tiket.com di Surabaya
    oleh: Wijaya, Okta
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction = The effect of e-service quality toward repurchase intention through customer satisfaction
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh E-Wom source, retailer source, neutral source, usefulness, dan ease of use terhadap purchase intention melalui attitude pada konsumen Tiket.com di Surabaya
    oleh: Costanza, Iko
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...