Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image, brand ex...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada rolag kopi di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Hermawan, Ade Agung
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/20788/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/20788/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20788/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Warunk Upnormal di Surabaya
    oleh: Pratama, Dwi Sapta
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty melalui brand trust pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Oematan, Yunivia Lay
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Harley Davidson di Surabaya
    oleh: Kusuma, Yohanes Surya
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk minuman Good Day di Surabaya
    oleh: Pradhana, Septiano Bintang
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image dan brand communication terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Holywings Cafe & Bar di Surabaya
    oleh: Rapang, Rafilianka Resky
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...