Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh electronic word of mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention pada produk Aloevera Nature Republic di Surabaya melalui mediasi brand image dan brand trust

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Leo Hadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19433/7/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/23/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/24/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/25/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/26/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/27/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/6/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19433/7/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/23/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/24/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/25/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/26/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/27/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/6/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19433/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA SCARLETT- WHITENING DI SURABAYA
    oleh: Adriana, Teresa, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh electronic word of mouth terhadap brand loyalty melalui experiential marketing dan brand image pada skincare aloe vera merek Nature Republic di Surabaya
    oleh: Toyo, Fransiskus Evan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh electronic word of mouth, brand awareness, service quality terhadap purchase intention melalui brand image pada Zara di Surabaya
    oleh: Sindhunata, Yoseph Albert
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION TERHADAP PRODUK SEPATU NIKE (STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA BANDUNG)
    oleh: Firdaus, Rizki, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word of Mouth di Media Sosial serta Pengaruhnya terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention pada Domain .id = Analyzing Factors Affecting Electronic Word of Mouth Adoption on Social Media and Its Effects on Brand Awareness, Brand Image, and Purchase Intention of .id Domain
    oleh: Mieke Eka Putri, author, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...