Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh electronic word of mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh electronic word of mouth terhadap brand loyalty melalui experiential marketing dan brand image pada skincare aloe vera merek Nature Republic di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Toyo, Fransiskus Evan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19403/44/COVER%20EVAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/45/evan%20bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/46/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/47/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/48/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/56/bab%205%20evan.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/50/evan%20lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19403/44/COVER%20EVAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/45/evan%20bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/46/bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/47/bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/48/bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/56/bab%205%20evan.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/50/evan%20lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19403/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention pada produk Aloevera Nature Republic di Surabaya melalui mediasi brand image dan brand trust
    oleh: Gunawan, Leo Hadi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA SCARLETT- WHITENING DI SURABAYA
    oleh: Adriana, Teresa, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada suzana corner Surabaya
    oleh: Sugirno, Jeremy Hermawan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada One Pose Cafe di Surabaya
    oleh: Budiono, Elicia
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen Warunk Upnormal di Surabaya
    oleh: Halim, Kevin Christianto
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...