Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh store image, price im...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh store image, price image, dan perceived risk terhadap purchase intention di Optik Melawai Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Candra, Stephanie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19286/35/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19286/35/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19286/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh store image perception dan store brand price image terhadap purchase intention dengan perceived risk sebagai variabel mediasi di Super Indo Surabaya
    oleh: Fanny, Laurensia
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh pricee dan store image terhadap perceived value dan purchase intention lonsumen di H&M Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Hartomo, Billy Prawira
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh price, store image, confidence terhadap perceived value dan purchase intention konsumen Persebaya Store Surabaya
    oleh: Titiheru, Angelin Monalisa
    Terbitan: (2020)
  • Penelitian kuantitatif tentang pengaruh store image, perceived price, service quality, private label image dan perceived risk terhadap repurchase intention produk Nevada di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Sucipto, Yehuda Evan Deodatus
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perceived risk, store image dan store theatrics terhadap purchase intention pada konsumen L’occitane Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Kurniawan, Daniel
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...