Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh food quality dan serv...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh food quality dan service quality terhadap customer satisfaction melalui brand image pada restoran Tokyo Belly di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Davidson, Antonius
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19265/41/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/42/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/43/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/44/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/45/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/71/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19265/41/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/42/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/43/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/44/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/45/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/71/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19265/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisa pengaruh service quality, food quality, dan price terhadap kepuasan pelanggan di Restoran Yung Ho Surabaya
    oleh: JIMMY SUGIANTO
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH COMPANY IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI KOTA SURABAYA
    oleh: Toehartono, Yohanes, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer trust pada pelanggan bioskop The Premiere XXI di Surabaya
    oleh: Natael, Antonius Raya Diharja
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh service quality dengan suctomer satisfaction sebagai mediator terhadap customer retaintion pada PT Lima Utama Wisesa di Surabaya
    oleh: Sembiring, Salahue
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh service quality, brand image, dan price fairness terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di Restoran Yoshinoya Delta Plaza Surabaya
    oleh: Liberty, Felix
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...