Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived spatial cro...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived spatial crowding, co-visitor, promotional event terhadap arousal dan word of mouth pada konsumen di Mall Royal Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Aini, Windy Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19225/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/8/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/4/BAB%203%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/5/BAB%204%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/6/BAB%205%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19225/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/8/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/4/BAB%203%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/5/BAB%204%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/6/BAB%205%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19225/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived human crowding, perceived spatial crowding, co-visitor, dan promotional event melalui arousal terhadap repatronage intention pada Nature Republic di Surabaya
    oleh: Rustiana, Dwi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Perceived Value, Perceived Enjoyment terhadap Customer Satisfaction dan Word of Mouth pada Pengguna Shopee di Surabaya
    oleh: Lianna, Felita Octora
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh fashion orientation dan mall personality terhadap shopping value dan mall patronage intention pada konsumen Tunjungan Plaza di Surabaya
    oleh: Erlirisa, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction dan word Of mouth pada pelanggan pasarame Pakuwon Mall Surabaya
    oleh: Weyai, Disna Natasya Oktavin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh sales promotion, brand image dan perceived value terhadap keputusan penggunaan melalui word of mouth kartu kredit Bank Mega di Surabaya
    oleh: Ardiyanto, Ricky
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...