Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh service quality dan s...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh service quality dan servicescape terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada domicile kitchen and lounge Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Dewi, Olivia Purnama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19184/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/8/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19184/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/8/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19184/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI DOMICILE KITCHEN AND LOUNGE SURABAYA
    oleh: Pudjianto, Michelle Gloria, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisa pengaruh dining experience terhadap behavioral intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi kasus: Domicile kitchen and lounge)
    oleh: CHRISTANTO LEOMA HUTAMA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY SERTA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PUSAT OTOMOTIF TERPADU SURABAYA
    oleh: Noegroho, Bergas Arandito Eldi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisa pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty restoran Boncafe Manyar Surabaya
    oleh: EVELIN DEWI
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...